Thursday 18 February 2016

jual bungkil sawit

           JUAL BUNGKIL SAWIT


Kami menjual komoditi
bungkil sawit

Spesifikasi:
1. barang di jamin baik

Harga: Rp 1.300/kg belum termasuk ongkos kirim

Harga tidak mengikat dapat berubah sewaktu-waktu.

bisa penyediaan barang secara continue.

Bagi rekan- rekan yang berminat dan serius membutuhkan komoditi tersebut silahkan menghubungi kami melalui kontak yang tersedia.

An. Bpk.heru prasetyotelp 085760551590 / 085270424984
Email heruprasetyo385@gmail.com.
         heruprasetyo20@yahoo.com



Di penawaran Via Email dan SMS tolong cantumkan alamat lengkap.
kami mengutamakan kenyamanan, Keamanan, kepercayaan & ketepatan waktu dalam bekerja.
Terima kasih. Harga: Rp 1,300/ Kg 

info:


===========================================================================


Palm Kernel Meal | Palm Kernel Cake
CV. SANJAYA MULTI ARTHA

Contact Person
Heru prasetyo
085270424984
085760551590
Jl. Medan - Lubuk Pakam Km. 16,5 
Kabupaten Deli Serdang - Sumatera Utara
=========================================================================


Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

23 komentar:

  1. mohon info lebih jelas gan,tentang harga dan spekc ny.
    terimakasih....

    ReplyDelete
  2. Mohon kirim kan email anda,agar saya bisa langsung kirim kan info da spekc nya...
    Terimakasih....

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Maaf sebelum ny,data sudah saya kirim kan,mohon di periksa sekali lagi email nya....
      Terimakasih

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. saya butuh bungkil sawit untuk peternakan sapi saya....
    minimal berapa ton pemesanan..
    mohon info harga per kg nya...
    terimakasih....

    ReplyDelete
    Replies
    1. pemesanan minimal 10 ton mas...
      untuk info lebih lanjut silahkan hub no ini
      085760551590
      terimakasih....

      Delete
    2. ok mbk terimakasih....
      segera saya hubungin.
      saya berdomilisi di pekan baru

      Delete
  7. saya mempunyai lembu tapi tidak banyak,berapa ton minimal pengambilan bungkil sawit nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. minimal pengambilan bungkil sawit nya 8 ton mas....

      Delete
    2. untuk infolebih lanjut,silahkan hub no:085760551590

      Delete
    3. ok...teriakasih info nya....
      secepat nya akan segera saya hubungin...

      Delete
    4. ya,,,terimakasih kembali....

      Delete
  8. untuk info lebih lanjut hub ni yang tertera...

    ReplyDelete
  9. gan ijin no yang bisa di hubungin

    ReplyDelete
  10. Lagi nyarik arang basah dan kering gan.. kalo cocok harga kita nego. No 08
    1260505015

    ReplyDelete
  11. Saya ada bungkil sawit
    Call or WA 085261088818

    ReplyDelete